Jarang Dapatkan Kesempatan Bermain, Batshuayi: Saya Alami Frustrasi Berat Bersama Chelsea

Posted on

LONDON – Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi, mengaku telah mengalami frustrasi berat sepanjang musim debutnya bersama tim. Meski mendapatkan banyak tekanan, pemain berkebangsaan Belgia itu mengaku bahagia dengan karier sepakbolanya bersama The Blues –julukan Chelsea.

Pemain berusia 23 tahun tersebut pindah menuju Stamford Bridge dari Marseille dengan mahar sebesar 33 juta pounds atau setara Rp569 miliar pada musim 2016. Namun nyatanya, Batshuayi hanya membuat 23 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Secara keseluruhan pelatih Antonio Conte hanya memberikan 211 menit bagi Batshuayi untuk tampil di sejumlah pertandingan Liga Inggris. Namun, usaha Batshuayi untuk membuktikan diri bersama tim sukses setelah mencetak gol kemenangan dalam pertandingan melawan West Bromwich Albion yang berakhir dengan skor 1-0 akhir pekan lalu.

“Ada banyak frustrasi, tapi Chelsea merupakan klub besar dengan banyak pemain bagus. Saya juga perlu memahaminya, saya sedikit lebih muda dari beberapa orang lainnya. Yang saya inginkan saat ini adalah terus bekerja keras dengan Chelsea,” ucap Batshuayi, sebagaimana diwartakan Sportsmole, Rabu (17/5/2017).

“Kami memiliki skuad yang bagus serta rendah hati. Jadi saya merasa Chelsea bagaikan sebuah keluarga besar. Anda bisa bekerja dalam kondisi seperti itu hari demi hari. Saya menjadi frustrasi karena tidak banyak mendapatkan kesempatan untuk bermain. Jadi menikmati diri dengan rekan satu tim tidak semudah yang dibayangkan,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *