Jelang Bergulirnya Musim 2017-2018, Ini Harapan Pedro Bersama Chelsea

Posted on

LONDON – Chelsea melakoni kampanye mereka di musim 2016-2017 dengan penampilan yang luar biasa. Bagaimana tidak, mereka mampu menyudahi musim dengan status sebagai juara Liga Inggris 2016-2017.

Tidak hanya itu, Chelsea juga mampu mencapai partai final Piala FA 2017. Akan tetapi skuad berjuluk The Blues tersebut gagal menjadi juara usai kalah 1-2 dari Arsenal pada partai final yang diselengarakan di Wembley Stadium.

Dengan keberhasilan tersebut, Chelsea pun dipastikan bakal kembali berkiprah di ajang Liga Champions pada musim 2017-2018. Yang mana hal tersebut menjadi tantangan tersendiri untuk Chelsea bisa tampil sebaik musim 2016-2017.

Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu pemain Chelsea, yakni Pedro Rodriguez, memberikan komentarnya. Ia pun mengaku sangat berharap bisa mengulangi prestasi mereka di musim lalu ketika melakoni musim baru nanti.

“Kami berharap bisa kembali menjalani tahun yang hebat. Kami tahu musim depan akan lebih besar tuntutannya, jauh lebih sulit karena kami juga akan bermain di Liga Champions,” ucap Pedro, seperti dilaporkan oleh Daily Mail, Minggu (2/6/2017).

“Bersaing di empat kompetisi, termasuk Liga Champions, yang merupakan kompetisi prestisius, akan jadi ujian yang sulit, dan demikian halnya dengan mempertahankan trofi juara liga. Kami akan bekerja sangat keras untuk mewujudkannya,” tutup pemain berusia 29 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *