Jelang Berhadapan dengan Palace, Mourinho Yakin Menang

Posted on

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tetap ingin fokus di pertandingan lanjutan Liga Inggris kontra Crystal Palace, pada Minggu 21 Mei 2017 malam WIB. Meski tak lagi memiliki kesempatan untuk finis di posisi empat besar, Mou berharap tim asuhannya bisa meraih kemenangan.

Jelang pertemuannya akhir pekan ini, Mou menyebut bahwa Sam Allardyce memiliki performa yang tak begitu baik musim ini. Di Liga Inggris, Allardyce hanya mampu mengantarkan Palace menempati posisi 13 dengan 41 angka.

Mou juga menyebut bahwa timnya tak gentar untuk menghadapi anak asuh Allardyce. Apalagi kabarnya, Palace tak akan diperkuat oleh Christian Benteke yang tak dibawa ke Old Trafford.

Bahkan, pelatih asal Portugal itu menyebut bahwa Wilfried Zaha tak dalam performa yang begitu baik. Sehingga kemenangan menjadi hal yang mungkin untuk didapatkan di akhir pekan nanti.

“Saya berharap Big Sam (sapaan akrab Allardyce) menunjukkan bahwa dia adalah teman yang baik tapi dia memiliki performa yang lamban. Saya lihat Zaha bermain tak begitu baik. Bahkan Palace akan meninggalkan Benteke,” ujar Mourinho, mengutip dari Goal, Jumat (19/5/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *