Jelang Final Liga Champions 2016-2017, Casillas Sebut Juventus Sebagai Tim Kuat

Posted on

PORTO – Pertandingan sengit akan tersaji di final Liga Champions 2016-2017 yang mempertemukan Juventus melawan Real Madrid. Laga itu akan berlangsung di Stadion Millenium Cardiff, Wales, Minggu 4 Juni 2017 dini hari WIB.

Langkah Juventus untuk meraih treble winner musim ini akan mendapat hadangan serius dari Madrid. Pasalnya Los Blancos -julukan Madrid- merupakan juara bertahan Liga Champions musim lalu.

Di musim ini, si Nyonya Tua -julukan Juventus- berhasil menjuarai Liga Italia 2016-2017 dengan raihan 91 poin. Sebelumnya, Paulo Dybala dan kolega juga sukses meraih gelar juara Coppa Italia usai mengalahkan Lazio di partai final dengan skor 2-0.

Kiper FC Porto, Iker Casillas, mengatakan Juventus sebagai tim yang kuat dalam pertahanan dan serangan. Ia menyebut laga final nanti akan menjadi pertandingan yang ketat bagi kedua tim.

“Pertandingan final akan menjadi pertandingan yang sangat ketat. Juventus selalu kuat dalam pertahanan, tetapi mereka juga sekarang kuat dalam serangan,” ungkap Casillas, mengutip dari Soccerway, Rabu (31/5/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *