Jelang Final Liga Champions, Allegri Tak Ingin Para Pemainnya Terlalu Ambil Pusing

Posted on

TURIN – Jelang laga final Liga Champions kontra Real Madrid, Juventus berhasil menutup pertandingan di liga domestik dengan manis usai menundukkan Bologna dengan skor 2-1 di Stadion Renato Dall’Ara. Hasil positif tersebut kian membuat tim berjuluk La Vecchia Signora itu percaya diri menyongsong laga di Cardiff.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menjelaskan, bahwa menjelang laga melawan Madird, tidak banyak hal yang disiapkan oleh timnya. Menurutnya, yang terpenting saat ini hanyalah memenangkan pertandingan.

“Tidak banyak untuk disiapkan – kami hanya harus memenangkannya,” ucap Allegri, seperti dilansir laman resmi Juventus, Minggu (28/5/2017).

Lebih lanjut, mantan pelatih AC Milan itu menerangkan bahwa saat ini timnya harus tetap tenang dan tidak merasa terbebani agar dapat tampil optimal. Saat ini Allegri ingin agar para pemainnya tidak terlalu memusingkan laga final.

“Kami akan memikirkan Cardiff pada Senin. Anda tidak bisa bermain di final setiap tahun. Kami harus memastikan kami masuk ke dalamnya dengan tenang dan antusias,” tukas Allegri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *