Jelang Final Liga Champions, Cuadrado: Kami Bakal Buat Madrid Menderita!

Posted on

TURIN – Tinggal selangkah lagi bagi Juventus untuk mewujudkan mimpi mereka menyudahi penantian panjang meraih titel Liga Champions. Sebab untuk edisi 2016-2017 klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut sudah mencapai partai final.

Akan tetapi untuk bisa merealisasikan mimpi tersebut bukanlah perkara mudah dilakukan untuk Juve. Pasalnya mereka harus berjumpa dengan kandidat terkuat lain yang juga juara bertahan, yakni Real Madrid.

Bahkan jika membandingkan skuad yang mengisi kedua tim, Juve memang masih kalah ketimbang Madrid. Meski begitu tak membuat winger Juve, Juan Cuadrado, pesimis terkait kans klubnya di final Liga Champions. Ia justru yakin bahwa Juve bakal membuat Madrid menderita di laga tersebut.

“Saya bahagia bisa mendapatkan privilese untuk mencapai final Liga Champions. Kami satu langkah lebih dekat dan kami berusaha untuk bekerja 100% hari ini,” ucap Cuadrado, seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (30/5/2017).

“Kami harus sangat waspada karena kami tahun mereka sangat kuat dalam serangan balik. Kami harus tangguh seperti biasanya dalam fase bertahan, mengorbankan segalanya untuk rekan setim, dan mengambil keuntungan dari celah yang mungkin tercipta,” lanjutnya.

“Kami harus mengambil keuntungan dari karakteristik kami. Kami akan memulainya dengan mengatur zona bertahan dan ketika mereka berusaha menyerang, kami bisa mengejutkan mereka dan bahkan membuat mereka menderita sepanjang laga nanti,” tuntas pemain asal Kolombia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *