Jelang Final Liga Champions Lawan Real Madrid, Barzagli Sebut Juventus Siap Raih Kemenangan

Posted on

TURIN – Pertandingan final Liga Champions 2016-2017 mempertemukan Juventus melawan Real Madrid. Duel untuk memperebutkan si Kuping Besar itu akan berlangsung di National Stadium, Cardiff, Wales, pada Minggu 4 Juni 2017 dini hari WIB.

Juventus melangkah ke partai puncak Liga Champions musim ini usai mengalahkan AS Monaco di laga semifinal dengan agregat 4-1. Sementara Real Madrid melaju ke final setelah unggul agregat 4-2 atas Atletico Madrid.

Bek Juventus, Andrea Barzagli, menyampaikan timnya siap untuk meraih kemenangan di laga final nanti melawan Madrid. Meski demikian, pemain berusia 36 tahun itu juga mengatakan segala sesuatunya bisa terjadi di pertandingan tersebut.

“Kesempatan telah hadir bagi kami di final nanti dan kami harus langsung siap. Saya katakan, tahun ini tidak ada lagi memori mengenai final di Berlin, tetapi hanya ada satu pertandingan dan segalanya bisa saja terjadi,” ucap Barzagli, seperti dilaporkan Sky Sports Italia, Jumat (26/5/2017).

“Kami mencoba untuk menunggu berada di final Liga Champions dengan sabar. Kami telah kembali berlatih setelah menjuarai Liga Italia dan Coppa Italia, sekarang kami siap berlaga di final nanti untuk meraih kemenangan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *