Jelang Final Liga Champions, Ronaldo: Kami Ingin Buat Sejarah

Posted on

MADRID – Pemain andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berambisi untuk membawa timnya mencetak sejarah di Liga Champions. Pemain berpaspor Portugal itu bertekad membawa Madrid sebagai tim pertama yang juara Liga Champions berturut-turut sejak berganti format pada musim 1998-1999.

Sekadar informasi, sejak berganti format, tidak ada satupun tim yang mampu mempertahankan gelar Liga Champions mereka. Kali ini, Madrid berpeluang besar untuk menjadi klub pertama yang mencatatkan sejarah tersebut.

Los Blancos -julukan Madrid- berhasil memastikan diri melaju ke final Liga Champions 2016-2017. Sergio Ramos dan kolega sukses menuntaskan perlawanan rival sekota mereka, yakni Atletico Madrid dengan keunggulan agregat 4-2.

Di final, Madrid akan bertemu raksasa Italia, Juventus. Paulo Dybala dan kawan-kawan berhasil tembus ke partai final setelah menyingkirkan AS Monaco dengan agregat 4-1.

“Kami ingin membuat sejarah, jika kami menang, kami akan menjadi tim pertama yang memenangkan dua trofi berturut-turut dalam format baru Liga Champions,” ungkap Ronaldo, seperti disadur dari Football Espana, Senin (29/5/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *