Jelang Final Piala Liga Inggris, Giggs: Wajib Hukumnya Man United Taklukkan Soton

Posted on

LONDON – Legenda Manchester United, Ryan Giggs, mengatakan penting bagi Setan Merah untuk memenangi Piala Liga Inggris yang akan diperebutkan bersama Southampton di partai puncak. Keduanya akan bertemu pada hari ini, Minggu (26/2/2017) malam WIB di Stadion Wembley.

Menurutnya, tak perlu melihat seberapa besar turnamen tersebut, yang penting adalah gelar yang diraih dapat memotivasi Setan Merah untuk meraih gelar-gelar berikutnya. Ia mencontohkan dirinya dan beberapa rekan lainnya yang memenangkan trofi pertama bersama Man United di Piala Liga Inggris.

Sebut saja bintang Setan Merah saat ini yakni Wayne Rooney dan mantan pemain Man United, Cristiano Ronaldo. Berkat titel Piala Liga Inggris tersebut, gelar-gelar berikutnya diraih oleh Man United.

“Saya pikir selalu penting untuk memenangkan trofi. Ini adalah trofi pertama yang saya menangi dan itu trofi pertama yang saya pikir Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo menangi juga,” ungkap Giggs, mengutip dari Sportsmole, Minggu (26/2/2017).

“Itu memberikan Anda kepercayaan diri untuk selanjutnya bisa keluar dari sedikit tekanan karena telah memenangkan sesuatu musim ini,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *