Jelang Hadapi Southampton, Mourinho: Saya Akan Lakukan Rotasi Pemain

Posted on

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan ingin melakukan rotasi pemain dalam timnya. Hal tersebut bertujuan untuk menimbulkan semangat yang positif dalam tim di sisa dua pertandingan terakhir Liga Inggris musim ini 2016-2017.

Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut berencana untuk tidak menurunkan Daley Blind dan Paul Pogba saat berhadapan dengan Southampton pada Kamis 18 Mei 2017 dini hari WIB. Sementara Marouane Fellaini dipastikan akan tampil sebagai penggantinya.

“Saya ingin para pemain bersikap positif dan memiliki semangat yang baik dalam tim. Dalam arti beberapa orang harus mengorbankan diri demi kebaikan orang lain. Jadi saya akan melakukan rotasi pemain. Daley Blind tidak akan bermain melawan Southampton, namun Fellaini akan melakukannya, karena ia belum memainkan tiga pertandingan terakhir,” ucap Mourinho, dilansir Manuntd, Rabu (17/5/2017).

“Sementara itu saya tidak berpikir Paul Pogba memiliki kondisi yang baik untuk bermain. Jadi kami akan membiarkannya bebas dan kembali menuju lapangan ketika ia merasa siap. Anthony Martial tidak bermain melawan Celta, namun ia baik-baik saja karena dia adalah salah satu pemain penting yang dapat bermain selama 90 menit,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *