Jelang Juventus vs Lazio di Final Coppa Italia, Inzaghi Kenang Dua Kekalahan Timnya atas sang Lawan

Posted on

BigTVSport –  Jelang Juventus vs Lazio di Final Coppa Italia, Inzaghi Kenang Dua Kekalahan Timnya atas sang Lawan 

ROMA – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, mengenang dua kekalahan yang diterima timnya atas Juventus di Liga Italia 2016-2017. Hal itu diungkapkan Inzaghi jelang Lazio bertemu Juventus di final Coppa Italia 2016-2017, Kamis 18 Mei 2017 dini hari WIB.

Ya, sebelum laga ini digelar, Juventus dan Lazio sudah dipertemukan dua kali di Liga Italia. Dalam kedua laga itu, baik kandang maupun tandang, Bianconeri –julukan Juventus– selalu menang.

Setelah menang 1-0 atas Lazio di Olimpico lewat gol Sami Khedira, Juventus kembali menang saat berstatus sebagai tuan rumah. Bermain di J-Stadium, Juventus menang 2-0 lewat gol Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

“Kami pantas kalah saat bermain di Juventus Stadium. Namun, ketika bermain di kandang, kami tampil baik sebelum akhirnya Khedira membobol gawang kami. Olimpico merupakan stadion yang familiar dengan kami dan kami ingin memainkan gaya permain yang identik dengan Lazio,” kata Inzaghi mengutip dari Football Italia, Rabu (17/5/2017).

Dua kekalahan itu akan dijadikan pembelajaran bagi Inzaghi yang dapat dikategorikan sebagai salah satu pelatih terbaik Italia saat ini. Apalagi pertandingan nanti (final) digelar di kandang sendiri dan praktis akan memudahkan mereka untuk meraih trofi Coppa Italia ketujuh sepanjang sejarah klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *