Jelang Juventus vs Real Madrid di Final Liga Champions, Pjanic: Tim Terbaik Akan Menang!

Posted on

TURIN – Juventus akan menghadapi Real Madrid dalam final Liga Champions 2016-2017. Laga sengit itu akan berlangsung di Stadion Millenium Cardiff, Wales, Minggu 4 Juni 2017 dini hari WIB.

Langkah Juventus untuk meraih treble winner musim ini akan mendapat hadangan serius dari Madrid. Pasalnya Los Blancos -julukan Madrid- merupakan juara bertahan Liga Champions musim lalu.

Di musim ini, si Nyonya Tua -julukan Juventus- berhasil menjuarai Liga Italia 2016-2017 dengan raihan 91 poin. Sebelumnya, Paulo Dybala dan kolega juga sukses meraih gelar juara Coppa Italia usai mengalahkan Lazio di partai final dengan skor 2-0.

Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, mengatakan timnya akan mendapat perlawanan sengit dari Madrid di laga final nanti. Namun, ia menyebut tim terbaik akan memenangkan pertandingan tersebut.

“Kami akan menghadapi perlawanan yang sulit di semua lini dan setiap posisi di final nanti. Kami akan mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. Saya pikir tim terbaik yang akan menang di laga ini,” kata Pjanic, mengutip dari laman resmi UEFA, Rabu (31/5/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *