Jelang Kompetisi 2017-2018, Klopp: Liverpool Sudah Tak Sabar Arungi Musim Depan

Posted on

LIVERPOOL –  Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyambut musim 2017-2018 dengan rasa optimis. Ia menilai kalau anak asuhnya sudah tak sabar untuk mengarungi musim baru.

Musim lalu, Liverpool berhasil mengamankan satu tiket play-off Liga Champions dengan finis di posisi keempat. Tak ayal, pencapaian tersebut merupakan yang kedua kalinya dalam kurun waktu tiga tahun. Bahkan tim asuhan Jurgen Klopp berhasil mengantongi 76 poin, itu lebih banyak 16 angka dibandingkan musim lalu.

Kini The Reds dihadapkan dengan tur pramusim, di mana hal itu dinilai sedikit aneh. Namun, ia mencoba meracik beberapa komposisi apik di tiap pekannya untuk musim depan.

Sejauh ini, Klopp merasa puas dengan semua yang ia lihat dari kondisi para pemainnya.

Saya melihat anak-anak pagi ini dan saya melihat dari wajah mereka, bahwa mereka sudah siap. Jadi, saya juga siap. Ini sangat bagus.”

“Tentu saja, ini bukan sesuatu mereka sukai, ini semacam hubungan yang aneh. Anda tidak ingin melakukannya tapi Anda tahu itu wajib,”ujar Klopp mengutip dari laman resmi Liverpool, Kamis (6/7/2017).

“Ini merupakan langkah awal. Semuanya sempurna bagi kami. Kami tahu sisi mana yang harus kami perbaiki tiap pekan. Mereka semua terlihat dalam kondisi yang bagus,” pungkas pria berusia 50 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *