Jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2018, Luis Milla: Kami Sangat Termotivasi!

Posted on

Timnas Indonesia U-23 (Foto: ANTARA)

BANGKOK – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 siap menghadapi laga kualifikasi Piala Asia 2018 yang akan diselenggarakan pada 19-23 Juli 2017 di Bangkok, Thailand. Membawa 24 pemain, sang pelatih yakni Luis Milla menyampaikan kesiapan tersebut setelah beberapa hari menjalani latihan di Bangkok.

“Kondisi oke semua, pemain sangat semangat dan termotivasi jelang laga kualifikasi Piala Asia U-23. Cuaca di Bangkok juga tidak ada masalah. Kami memberikan berbagai macam menu latihan di sini,” ungkap Milla, dalam keterangan pers yang diterima Okezone, Minggu (16/7/2017).

Lebih lanjut Milla menyampaikan bahwa setiap pemain memiliki kesempatan yang sama untuk bisa menjadi starter dalam pertandingan kualifikasi nanti. Pasalnya, pelatih berpaspor Spanyol itu tak ingin membedakan setiap pemain yang ada dengan menjadi pemain inti atau pun cadangan.     

“Semua pemain di sini sama, 24 pemain di sini tak ada yang inti atau cadangan. Semua pemain harus siap bermain kapan pun dibutuhkan. Jadi, ingat bahwa semua pemain di sini penting bagi saya,” tambahnya.

Indonesia sendiri tergabung dalam Grup H Kualifikasi Piala Asia bersama tiga negara lainnya untuk memperebutkan satu tiket ke babak utama Piala Asia dan kemungkinan untuk lolos dengan posisi runner-up terbaik. Ketiga negara tersebut adalah Thailand, Malaysia, dan Mongolia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *