Jelang Laga Terakhir Liga Inggris, Mourinho Pastikan Takkan Menurunkan Semua Pemain Intinya

Posted on

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tak sabar untuk melakoni laga terakhir Liga Inggris musim ini kontra Crystal Palace di Old Trafford, Minggu 21 Mei 2017 malam WIB. Menjamu tim medioker, Mou mengaku hanya akan menurunkan beberapa pemain intinya.

Maklum saja, Mou masih harus menyimpan amunisi untuk laga final Liga Eropa kontra Ajax Amsterdam, Kamis 25 Mei 2017 dini hari WIB. Sebab pelatih asal Portugal itu memiliki target untuk menjuarai Liga Eropa musim ini.

“Saya akan membawa tiga atau empat pemain tim utama. Tapi mungkin mereka tak akan bermain penuh dalam satu pertandingan nanti,” ujar Mou, mengutip dari Mirror, Sabtu (20/5/2017).

“Mungkin saya akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi setiap pemain dalam pertandingan terakhir nanti. Karena saat yang bersamaan, saya masih harus memikirkan pertandingan (final Liga Eropa) hari Rabu nanti,” tambahnya.

Seperti diketahui, Man United tak lagi memiliki kesempatan untuk masuk ke jajaran empat besar di klasemen Liga Inggris. Sehingga, juara Liga Eropa menjadi raihan wajib Setan Merah agar bisa menembus Liga Champions musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *