Jelang Lakoni Final Liga Eropa, Mkhitaryan: Kekalahan Haram untuk Kami!

Posted on

MANCHESTER – Pada tengah pekan depan atau tepatnya Rabu 24 Mei 2017, bakal menjadi hari yang sangat penting untuk Manchester United. Pasalnya hari itu bakal dilangsungkan laga final Liga Eropa musim 2016-2017 antara Man United kontra Ajax Amsterdam.

Meski hanya kompetisi antar klub Eropa kelas dua, Man United tetap bertekad untuk bisa membawa pulang trofi tersebut. Pasalnya selain bakal menambah raihan gelar mereka jadi dua pada musim ini, status juara Liga Eropa bakal memberikan tiket gratis kepada Man United untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Mengetahui betapa pentingnya kemenangan di laga final Liga Eropa musim ini membuat salah satu pemain bintang Man United, Henrikh Mkhitaryan, memberikan komentarnya. Ia berujar bahwa kekalahan adalah hal haram untuk diraih Man United pada laga tersebut.

“Bisa saya katakan tentu saja hanya ada satu pilihan dan itu adalah menang, kami tidak akan pergi ke final hanya untuk merasa sedih lantaran dikalahkan,” jelas Mkhitaryan, seperti dikutip dari The Sun, Minggu (21/5/2017).

“Kami ingin menang dan harus menang, bagi kami sangat penting untuk memenangkan piala ini, dan juga kesempatan bermain di Liga Champions karena Manchester United bukanlah tim yang harus bermain di Liga Europa selama tiga tahun berturut-turut,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *