Jelang Lakoni Final Piala FA, Conte: Arsenal Lebih Diunggulkan ketimbang Chelsea

Posted on

LONDON – Chelsea baru saja dinobatkan sebagai juara Liga Inggris musim 2016-2017. Tim berjuluk The Blues tersebut sukses memuncaki klasemen akhir Liga Inggris musim ini dengan torehan 93 poin dari 38 pertandingan.

Chelsea sendiri masih memiliki peluang untuk bisa menambah trofi sebelum musim ini benar-benar berakhir, yakni Piala FA 2017. Mereka kini sudah berada di final dan bakal menghadapi Arsenal pada akhir pekan ini. Chelsea pun sangat difavoritkan untuk bisa meraih kemenangan di final Piala FA 2017.

Akan tetapi sebuah pernyataan berbeda justru diutarakan oleh manajer Chelsea, Antonio Conte. Conte menilai bahwa klub asuhannya tidak lebih diunggulkan ketimbang Arsenal untuk menjadi juara Piala FA 2017.

“Apakah kami lebih diunggulkan untuk meraih titel itu (Piala FA 2017)? Tentu saja tidak. Saya merasa bahwa Arsenal lebih berpeluang besar untuk bisa meraih gelar Piala FA.,” ucap Conte, seperti dilaporkan oleh Sportsmole, Senin (22/5/2017).

“Mereka (Arsenal) telah melalui musim yang kurang menyenangkan, dan itu akan menjadi motivasi tambahan untuk bisa meraih titel Piala FA. Saya merasa sangat yakin bahwa pertandingan itu akan berjalan sangat sulit,” tuntas mantan pelatih Timnas Italia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *