Jelang Man United vs Man City di International Champions Cup 2017, Blind: Laga Ini Layaknya Derby

Posted on

Derby Manchester (Foto: Mirror)

HOUSTONManchester United akan melawan rival sekotanya, Manchester City pada laga perdana di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2017. Pertandingan itu akan digelar pada Jumat 21 Juli 2017 pagi WIB.

Laga Man United kontra The Citizens -julukan Man City- akan menjadi duel penuh gengsi lantaran rivalitas yang terbangun dari dua tim ini sudah berjalan lama. Bahkan kedua tim pernah saling mengalahkan di mana Setan Merah meraih 72 kali kemenangan atas lawannya itu dan menderita 50 kekalahan.

Bek Man United, Daley Blind, mengatakan pertandingan timnya melawan Man City di ICC 2017 layaknya laga derby. Ia menyampaikan setiap penggemar sepakbola selalu memberikan komentar mengenai rivalitas klub sekota itu.

“Pertandingan ini adalah uji coba pramusim. Namun, dari dalam semua orang berpikir laga ini (saat melawan Man City) terasa seperti derby dan akan selalu demikian,” ujar Blind, seperti dilansir NBC Sports, Rabu (19/7/2017).

Blind menyebut duel Man United melawan Man City sebagai laga spesial. Ia mengaku sudah tidak sabar untuk menjalani pertandingan tersebut.

“Saya pikir selalu terasa spesial untuk memainkan pertandingan seperti itu. Derby itu selalu menghadirkan banyak hal dan akan demikian adanya saat berduel di Houston,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *