Jelang Melawan Alaves di Final Copa del Rey, Enrique: Barcelona Harus Siap Menghadapi Skenario Apapun dalam Lapangan!

Posted on

BigTVSport –  Jelang Melawan Alaves di Final Copa del Rey, Enrique: Barcelona Harus Siap Menghadapi Skenario Apapun dalam Lapangan! 

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengimbau seluruh pemainnya agar selalu waspada menghadapi skenario apapun menjelang pertandingan final Copa del Rey melawan Alaves pada Minggu 28 Mei 2017.

Barcelona memang gagal meraih gelar juara Liga Spanyol musim 2016-2017 melawan Real Madrid. Oleh sebab itu Enrique bersikeras untuk meraih satu gelar juara dari kompetisi yang berbeda di musim ini. Meski terlihat mudah, namun Enrique menegaskan Alaves bukanlah tim abal-abal.

“Kami sehat secara fisik dan mental, namun kami juga harus mengetahui sistem permainan dalam pertandingan kali ini. Kami harus siap menghadapi skenario apapun. Alaves merupakan sebuah tim yang tangguh dan musim ini mereka tengah berada di tingkat yang sangat tinggi,” ucap Enrique, menyadur dari Marca, Sabtu (27/5/2017).

“Alaves memanfaatkan bola-bola panjang melalui Deyverson dan para pemain sayap mereka. Selama pertandingan, kami akan mencoba membuat mereka merasa tidak pernah bermain di partai final,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *