Jelang Pertandingan Lawan Lazio, Lucas Biglia Sebut Mantan Timnya Hebat

Posted on

BigTVSport –  Jelang Pertandingan Lawan Lazio, Lucas Biglia Sebut Mantan Timnya Hebat 

MILAN – Gelaran Liga Italia 2017-2018 akan kembali bergulir akhir pekan ini, setelah tertunda karena jeda internasional. Memasuki Giornata ketiga, AC Milan akan bertandang ke markas Lazio pada Minggu 10 September 2017 malam WIB.

Pertandingan tersebut merupakan ujian pertama bagi Milan di musim ini. Ya, Lazio akan menjadi tim besar pertama yang akan dihadapi oleh klub berjuluk Rossoneri itu di musim ini. Namun, tidak hanya sebagai ujian, Lazio juga akan menjadi ajang nostalgia bagi gelandang anyar Milan, Lucas Biglia.

(Baca juga: Milan Memulai Era Baru di Bawah Komando Montella, Gattuso: Itu Seperti Zamannya Ancelotti)

Pasalnya, sebelum hengkang ke Milan pada bursa transfer musim panas 2017, Biglia merupakan kapten dari Lazio. Bertanding melawan tim yang pernah dikomandoinya, jelas bukan merupakan hal yang mudah bagi gelandang berpaspor Argentina itu.

Tanpa ragu, Biglia pun menyebut Lazio sebagai tim yang hebat. Hal itu dikarenakan mereka mampu mengalahkan Juventus dalam gelaran Super Coppa Italia 2017 yang dihelat bulan lalu. Di musim lalu, klub berjuluk Biancocelesti itu juga berhasil finis di posisi kelima, satu strip tepat di atas Milan.

“Mereka adalah tim yang hebat. Mereka mengalahkan Juventus di final Super Coppa Italia, yang mana itu merupakan sesuatu yang tak bisa dilakukan tim lain,” ujar Biglia, seperti diberitakan laman resmi Milan, Sabtu (9/9/2017).

“Mereka memiliki grup yang solid, mereka secara taktik kuat dan memiliki para pemain yang benar-benar bagus, utamanya di lini depan. Mereka finis di atas AC Milan musim lalu. Ini merupakan ujian yang yang penting untuk menentukan apa yang bisa kami capai musim ini,” pungkas Biglia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *