Jelang Transfer Musim Panas 2017, Koeman: Saya Ingin Secepatnya Membeli Pemain Baru

Posted on

LIVERPOOL – Manajer Everton, Ronald Koeman, menegaskan ingin segera mendatangkan target transfernya. Rencananya pelatih berkebangsaan Belanda tersebut ingin bergherak cepat saat jendela transfer pemain musim panas dibuka.

Saat ini masa depan Ross Barkley dan Romelu Lukaku telah menjadi pokok pembicaraan dalam klub sehubungan dengan aktivitas transfer The Toffees –julukan Everton-. Koeman sendiri telah membicarakan hal tersebut dengan dewan Everton mengenai situasi yang melibatkan kedua pemainnya tersebut.

Barkley berpotensi menjadi pemain yang akan dijual Eveton, pasalnya sang pemain belum menandatangai kontrak baru sejauh musim ini. Sementara Lukaku juga mengalami hal yang sama dengan Barkley.

Namun Koeman terlihat ingin mendapatkan pemain baru untuk mengatasi masalah yang ada dalam timnya. Oleh sebab itu ia tidak mau ambil pusing dan ingin segera melakukan transfer pemain pada musim panas ini.

“Anda selalu berusaha mendapatkan pemain baru secepat mungkin, meski kenyataanya tidak selalu seperti itu. Tapi kami perlu memperbaiki, kami perlu memperkuat tim untuk menghadapi tantangan sebagai sebuah klub,” terang Koeman, menyadur dari Sportsmole, Selasa (23/5/2017).

“Tujuan saya jelas untuk membawa pemain yang memiliki produktivitas lebih. Saya berharap kami bisa mengubah musim depan menjadi lebih baik lagi. Jika kami bisa melakukan bisnis dengan baik pada musim panas ini, maka kami bisa memiliki tim yang sangat kuat. Saya percaya, harapannya akan lebih tinggi dari musim sebelumnya,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *