Jika Hanya Jadi Cadangan di Real Madrid, Milan Siap Boyong Modric pada Januari 2018

Posted on

Modric jadi buruan Milan. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

MILAN – AC Milan telah mendatangkan 7 pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2017. Meski begitu, Rossoneri –julukan Milan– belum berhenti berbelanja. Lucas Biglia (Lazio) dan Nikola Kalinic (Fiorentina) adalah 2 pemain yang masih dalam tahap pengejaran kubu Milan.

Selain kedua nama di atas, Milan memburu gelandang Real Madrid Luka Modric. Namun, gelandang berpaspor Kroasia itu tidak diplot untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2017, melainkan Januari 2018.

Hal itu karena kubu Milan ingin melihat masa depan Modric terlebih dulu bersama Los Blancos –julukan Madrid. Jika menit tampil Modric bersama Madrid terhitung minim di paruh pertama musim 2017-2018, Milan asuhan Vincenzo Montella itu akan berupaya mendatangkan eks bintang Tottenham Hotspur tersebut.

Peluang Modric untuk tidak tampil reguler di musim 2017-2018 cukup terbuka. Sebab dalam waktu dekat, Madrid akan merampungkan transfer Dani Ceballos dari Real Betis. Setelah tampil memikat di Piala Eropa U-21 2017 bareng Timnas Spanyol U-21, Ceballos jadi buruan Madrid dan Barcelona.

Apalagi, usia Modric tak lagi muda yakni 32 tahun dan posisinya berpotensi digeser Ceballos yang baru 20 tahun. Selain itu, peluang Modric hengkang ke Milan terbuka lebar. Sebab gelandang berusia 32 tahun itu diketahui sebagai seorang Milanisti (sebutan untuk fans Milan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *