Jika Kesempatan Main Terus Dibatasi, Kondogbia Akan Evaluasi Masa Depannya

Posted on

Geoffrey Kondogbia masih optimistis dengan masa depannya di Inter Milan. Tapi, jika kesempatan mainnya terus dibatasi, dia akan mempertimbangkan masa depannya.

Didatangkan dari AS Monaco pada musim panas tahun lalu dengan nilai transfer mencapai 31 juta euro, Kondogbia dinilai belum menunjukkan performa terbaiknya. Musim lalu, dia cuma bikin satu gol dari 26 kali penampilan di Serie A.

Jika Kesempatan Main Terus Dibatasi, Kondogbia Akan Evaluasi Masa Depannya

Musim ini, di bawah arahan Frank de Boer, Kondogbia cuma empat kali tampil sebagai starter di Serie A. Dia bahkan juga pernah ditarik keluar di babak pertama saat baru bermain selama 28 menit di laga melawan Bologna.

Soal masa depannya di Inter, Kondogbia masih optimistis akan cerah. Tapi, jika kesempatan mainnya tak kunjung meningkat, gelandang berusia 23 tahun itu akan mengevaluasi kelanjutan kariernya di Giuseppe Meazza.

“Saya tetap optimistis, harus begitu,” ujar Kondogbia kepada Chaine Equipe seperti dikutip dari Football Italia.

“Situasinya demikian, saya harus mencoba dan membalikkan tren. Tapi sebagai pemain yang ingin bermain, jelas jika situasinya tidak berubah kami harus mengevaluasi apa yang harus dilakukan.”

“Tapi untuk saat ini, tidak terpikir untuk hengkang. Ini disayangkan, karena saya merasa oke di awal musim,” kata Kondogbia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *