Joe Cole: Jangan Lepas Hazard ke Madrid, Chelsea!

Posted on

LONDON – Kepastian masa depan Eden Hazard di Chelsea memang masih abu-abu pada saat ini. Terlebih dengan munculnya rumor bahwa Hazard masuk dalam daftar incaran raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, pada bursa transfer musim panas 2017.

Hazard disebut-sebut bakal menjadi suksesor yang cocok untuk Cristiano Ronaldo, menyusul kabar kapten Timnas Portugal tersebut sudah tidak kerasan di Madrid. Bahkan, Madrid siap menawarkan uang sebesar 76 juta pounds atau sekira Rp1.2 triliun agar Chelsea mau melepas bintangnya tersebut.

Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu mantan pemain Chelsea, yakni Joe Cole, memberikan pendapatnya. Cole meminta agar manajemen Chelsea untuk tidak membiarkan rumor Hazard gabung Madrid benar-benar menjadi kenyataan pada musim panas ini.

“Eden sangat fantastis. Ia adalah salah satu pemain hebat di dunia. Sayang ia mengalami cedera bersama Timnas Belgia. Namun dengan spekulasi yang akan datang, pada sudut pandang egois Chelsea, mungkin berarti kita bisa menahannya selama satu tahun lagi,” jelas Cole, seperti dikutip dari Express, Jumat (23/6/2017).

“Bagi saya, ia adalah pemain terbaik di klub. Saya pikir dirinya adalah pemain terbaik di liga. Saya tidak bisa berbicara sangat cukup tentang dirinya. Ia akan sangat mahal untuk diganti. Saya tidak tahu Anda harus mencari kemana untuk bisa menggantikannya. Eden adalah pemimpin di ruang ganti,” lanjutnya.

“Ia juga sangat disukai di ruang ganti. Orang-orang di sekitar klub menyukai dirinya dan sepertinya ia sudah beradaptasi dengan baik. Ia adalah pemain mapan dan sangat penting bagi klub untuk terus mempertahankannya,” tutup pemain Chelsea periode 2003 hingga 2010 tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *