John Terry Lakoni Laga Terakhir di Stamford Bridge, Conte: Chelsea akan Selalu Jadi Rumahnya

Posted on

LONDON – Chelsea sudah dipastikan menjadi kampiun Liga Iggris musim 2016-2017. Torehan 90 angka The Blues –julukan Chelsea– tidak akan terkejar oleh Tottenham Hotspur yang terpaut tujuh angka, mengingat Liga Inggris hanya menyisakan satu pertandingan.

Namun pesta keberhasilan Chelsea dipastikan tidak akan berlangsung semeriah biasanya. Pasalnya, tim yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut akan kehilangan pemain yang sudah membela Chelsea hampir 20 tahun. 

Kontrak Terry yang habis di akhir musim tidak diperpanjang oleh Chelsea. Artinya, pemain berpaspor Inggris tersebut tidak akan berseragam biru The Blues untuk musim depan.

Meski begitu, sang pelatih, Antonio Conte tidak ingin melupakan jasa Terry selama ini. Pelatih berpaspor Italia itu mengatakan kalau Chelsea akan selalu menjadi rumah bagi Terry.

“Saya hidup di situasi yang berbeda dengan (Alessandro) Del Piero di musim pertama saya sebagai pelatih. Saat Anda bekerja setiap hari untuk klub, Anda akan memiliki klub di pikiran Anda, ini bukan sesuatu yang mudah. Chelsea akan selalu menjadi rumahnya (Terry),” jelas Conte, seperti dikutip dari laman resmi Chelsea, Sabtu (20/5/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *