John Terry Pergi, Mantan Pemain Chelsea Ini Bersedih

Posted on

LONDON – Keputusan kapten Chelsea, John Terry, untuk meninggalkan timnya pada akhir musim ini, menuai serangkaian tanggapan dari berbagai pihak. Tidak terkecuali dari mantan pemain Chelsea, Gary Chivers, yang menyayangkan keputusan Terry untuk tak lagi membela The Blues –julukan Chelsea.

Chivers menilai bahwa Terry telah menjadi legenda bagi Chelsea. Pria yang kini berusia 57 tahun itu beranggapan bahwa Terry sebenarnya masih ingin membela Chelsea kendati usianya menginjak 36 tahun.

“John Terry telah menjadi kolosal di klub sepakbola ini (Chelsea), tetapi ia ingin bermain untuk beberapa tahun ke depan,” ujar Chivers, menukil dari Daily Mail, Kamis (18/5/2017).

Lebih jauh, Chivers merasa bersedih lantaran tidak dapat melihat sosok Terry lagi di Chelsea. Ia berharap bahwa pada suatu hari, bek yang identik mengenakan jersey bernomor 26 itu akan kembali lagi Chelsea dan menjadi bagian dari tim.

“Ini akan menjadi sangat sangat menyedihkan melihatnya pergi, tetapi ia adalah pria. Mudah-mudahan dia akan kembali dan melatih atau menjadi bagian di klub sepakbola ini karena dia layak mendapatkannya,” tutup Chivers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *