Jorge Mendes Bertemu Perwakilan Barcelona, Banyak Rumor Langsung Bermunculan

Posted on

Jorge Mendes bertemu dengan perwakilan Barcelona. (Foto: Sports.fr)

BARCELONA – Superagen asal Portugal, Jorge Mendes, dilaporkan mengadakan pertemuan dengan perwakilan Barcelona pada Selasa 20 Juni 2017 malam WIB. Seperti diberitakan Marca, Rabu (21/6/2017), pertemuan itu langsung memunculkan sejumlah rumor.

Sejumlah rumor yang dimaksud ialah kemungkinan Barcelona mendatangkan salah satu dari Joao Cancelo (Valencia) dan Nelson Semedo (Benfica). Sekadar informasi, Barcelona membutuhkan fullback kanan anyar, posisi yang biasa ditempati Cancelo dan Semedo (keduanya diageni oleh Mendes).

Saat ini Barcelona memiliki dua pemain yang biasa beroperasi di pos fullback kanan: Sergi Roberto dan Aleix Vidal. Akan tetapi, Roberto sering bermain inkonsisten, mengingat posisi aslinya yang merupakan gelandang. Sementara Vidal masih bergelut dengan cedera engkel yang dialami.

Semedo bisa dijadikan target utama Blaugrana –julukan Barcelona. Bersama Benfica di musim 2016-2017, pesepakbola berusia 23 tahun itu sanggup mengemas 2 gol dan 14 assist dari 47 pertandingan.

Selain kemungkinan mendatangkan pemain anyar, hadirnya Mendes juga membuka kemungkinan Barcelona menjual Andre Gomes (klien Mendes). Gomes yang gagal bersinar bersama Barcelona di musim 2016-2017 siap angkat kaki dari Estadio Camp Nou.

Sejauh ini, Juventus jadi klub terdepan yang berpotensi mendapatkan gelandang berpaspor Portugal itu. Bianconeri –julukan Juventus– membutuhkan gelandang tambahan untuk berprestasi lebih besar pada musim 2017-2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *