Juan Mata Berikan Sambutan Tak Biasa kepada Romelu Lukaku

Posted on

MANCHESTER – Para pemain Manchester United telah menyambut dua pemain baru dalam latihan perdananya. Sambutan pun diberikan para penggawa The Red Devils –sebutan Man United– kepada Romelu Lukaku dan Victor Lindelof yang bergabung memperkuat tim di kompetisi musim 2017-2018.

Namun, sambutan tak biasa diberikan oleh Juan Mata kepada Lukaku. Pemain asal Spanyol itu memberikan komentar bernada candaan kepada Lukaku. Hal itu pun dapat dilihat pada unggahan terbaru Mata di akun Twitter pribadinya.

Dalam cuitan tersebut, Mata mengucapkan selamat datang kepada penyerang asal Belgia itu. Namun, tak lengkap menyambut anak baru tanpa candaan, Mata pun memajang foto dirinya dengan sepatu yang terlihat kebesaran.

“Selamat datang @RomeluLukaku9 alias si pemilik ukuran sepatu terbesar yang pernah ada di Manchester United,” tulis Mata lengkap dengan emoticon terkejut, dikutip Selasa (11/7/2017).

Tak ayal, cuitan tersebut mendapat 45.000 like dan banjir ratusan balasan dari penggemar di seluruh dunia. Meski bermaksud bercanda, ada saja penggemar yang tidak suka dengan komentar tersebut. Duh, ada-ada saja ya Mata!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *