Juara di Piala Liga Inggris, Valencia: Itu Hadiah bagi Fans

Posted on

MANCHESTER – Manchester United akan berlaga di partai final Piala Liga Inggris musim 2016-2017 kontra Southampton, Minggu (26/2/2017) malam WIB. Bek Setan Merah –julukan Man United– yakni Antonio Valencia berharap timnya memenangkan trofi pada pertandingan yang akan dihelat di Wembley Stadium.

Dengan target tersebut, Valencia meminta rekan-rekannya untuk fokus pada pertandingan malam nanti. Sebab, pemain asal Ekuador tersebut mengakui bahwa Southampton memiliki tren positif dalam perjalannya menuju babak final.

Valencia juga menilai raihan trofi Piala Liga Inggris musim ini akan menjadi hadiah bagi para fans. Sebab, Menchester Merah baru mengoleksi empat trofi Piala Liga Inggris dari sembilan laga final yang dimainkan.

“Dalam sebuah pertandingan penting seperti final, Anda benar-benar harus kuat mental dan fokus pada pertandingan. Apalagi, kami akan bermain di Wembley Stadium, dan akan mengukir sejarah di akhir pertandingan. Saya harap dengan fokus pada pertandingan akan memenangkan piala,” ujar Valencia, mengutip dari laman resmi Man United, Minggu (26/2/2017).

“Kami harus memenangkan pertandingan untuk mendapatkan trofi yang sangat penting bagi para fans. Kami sudah lama tak menggenggam piala dan saya rasa (raihan trofi) akan menyenangkan bagi kami dan pendukung,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *