Juara Liga Spanyol 2016-2017, Ramos: Ini Buah dari Konsistensi

Posted on

BigTVSport –  Juara Liga Spanyol 2016-2017, Ramos: Ini Buah dari Konsistensi 

MALAGA – Real Madrid keluar sebagai juara Liga Spanyol musim 2016-2017. Kepastian tersebut didapat setelah armada Zinedine Zidane meraih kemenanga 2-0 atas Malaga dalam partai pamungkas Liga Spanyol di Stadion La Rosaleda, Senin (22/5/2017) dini hari WIB.

Tambahan tiga angka memastikan Madrid berada di puncak klasemen akhir dengan 93 poin. Cristiano Ronaldo dan kolega unggul tiga angka dari rival bebuyutan mereka, yakni Barcelona.

Sang kapten, Sergio Ramos pun tidak bisa menyembunyikan kesenangannya. Pemain berkebangsaan Spanyol itu menyebut, gelar juara yang diraih Los Blancos –julukan Madrid– merupakan buah dari konsistensi permainan Madrid selama ini.

“Perasaan saya sangat senang. Gelar juara ini adalah buah dari konsistensi, tim luar biasa yang layak memenangkan liga setelah sekian banyak pengorbanan,” ungkap Ramos, seperti disadur dari Football Espana, Senin (22/5/2017).

“Kuncinya adalah konsistensi, melakoni setiap pertandingan seolah itu pertandingan terakhir. Tentu ada pertandingan yang buru, tapi Madrid bermain dengan karakter dan mendapat kemenangan,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *