Juara Piala Liga Inggris, Valencia: Trofi Ini Bakal Memotivasi Kami!

Posted on

MANCHESTER – Manchester United akan berlaga di babak final Piala Liga Inggris musim 2016-2017 menghadapi Southampton di Wembley Stadium, Minggu (26/2/2017) malam WIB. Raihan trofi tentu menjadi target utama pasukan Jose Mourinho.

Menurut salah satu pemain Man United, Antonio Valencia, kemenangan akan membawa dampak dan semangat positif dalam tim. Menurutnya, raihan trofi akan membuat tim semakin percaya diri dalam mengarungi sisa musim ini.

Maklum saja, Manchester Merah –julukan Man United– masih memiliki pekerjaan besar di kompetisi Liga Inggris. Zlatan Ibrahimovic dan kolega masih harus berusaha menembus posisi empat besar klasemen sementara Liga Inggris. Saat ini, Man United masih tertahan di posisi enam dengan koleksi 48 poin.

“Memenangkan Piala Liga Inggris bisa memberi kami lebih dorongan dan akan memberikan kepercayaan diri tinggi bagi kami. Itu akan mempermudah kami menjalani sisa musim apalagi kami masih punya pekerjaan di liga,” ujar Valencia, mengutip dari laman resmi Man United, Minggu (26/2/2017).

“Sekarang masih ada 15 pertandingan tersisa di liga dan semuanya masih bisa terjadi. Saya harap kemenangan akan membawa kami lebih baik. Tentu kami akan mencoba untuk berjuang memenangkan gelar (Liga Inggris),” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *