Jurgen Klopp Bela Pemain Leicester yang Dianggap Dalang Pemecatan Ranieri

Posted on

LEICESTER – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, membela para pemain Leicester City karena dianggap sebagai dalang pemecatan sang pelatih, Claudio Ranieri. Menurut Klopp, para pemain tidak memiliki kekuasaan untuk memecat manajer.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengatakan pemecatan pelatih sepenuhnya adalah keputusan pemilik klub.

“Para pemain tidak memiliki kekuasaan. Semua tergantung pemilik klub. Selama pemain berbicara bersama tidak akan ada masalah. Jika mereka mulai berbicara (kepada pemilik klub) mengenai Anda, untuk itu Anda harus mendengarkannya dari pihak lain,” buka Klopp, seperti dilansir Soccerway, Senin (27/2/2017).

“Ini bukan seberapa besar kekuasaan pemain. Para pemain memiliki kekuasaan tapi bukan untuk memecat pelatih. Para pemain Leicester tidak melakukan itu. Jika sesorang bertanya, mereka hanya memberikan jawaban,” lanjut manajer berpaspor Jerman itu.

Beberapa hari lalu, Liga Inggris dibuat heboh oleh pemecatan Ranieri sebagai pelatih Leicester. Manajemen memutuskan memecat pelatih berpaspor Italia itu beberapa hari setelah kekalahan kontra Sevilla di ajang Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *