Juve Belum Tunjukkan Performa Menjanjikan, Higuain Minta Juventini Tenang

Posted on

BigTVSport –  Juve Belum Tunjukkan Performa Menjanjikan, Higuain Minta Juventini Tenang 

TURIN – Juventus mengawali kampanye mereka di Liga Italia musim 2017-2018 dengan hasil yang luar biasa. Menghadapi Cagliari, klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut mampu menyelesaikan laga dengan kemenangan 3-0 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium tersebut, Juve memang tampil begitu mendominan sepanjang laga. Hingga akhirnya mereka mampu unggul melalui gol-gol dari lesakan Mario Mandzukic, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain.

(Baca juga: Jadi Rekan Setim Di Juventus, Costa Lempar Pujian Kepada Higuain)

Meski meraih kemenangan besar di laga perdana Liga Italia 2017-2018, tidak lantas membuat para Juventini –sebutan pendukung Juve– merasa tenang dengan performa klub kesayangannya itu. Terlebih sepekan sebelumnya mereka meraih hasil buruk kala dikalahkan oleh Lazio di Piala Super Italia.

Mengetahui kondisi tersebut lantas membuat Higuain pun memberikan komentarnya seusai laga kontra Cagliari. Personel Timnas Argentina tersebut meminta agar para Juventini untuk tenang, lantaran dalam waktu dekat ini Juve bakal kembali menunjukkan performa mereka yang sebenarnya.

(Baca juga: Kurang Puas, Gonzalo Higuain Ingin Cetak Gol Lebih Banyak Di Liga Champions)

“Hasil melawan Cagliari ini jadi bukti awal bahwa kami segera kembali ke jalur yang benar. Lagipula kami baru berada di awal musim, jadi kami harus lebih tenang. Liga Italia dimulai sekarang dan kami ingin terus mempertahankan Scudetto,” ucap Higuain, seperti disadur dari Goal, Senin (21/8/2017).

“Kami ingin lebh dari musim lalu, memenangkan berbagai kejuaraan yang kami ikuti. Para suporter butuh dihormati dan kami berhasil memberi mereka kebahagiaan hari ini. Kami senang bisa memulai musim dengan kemenangan penting seperti ini,” tuntasnya.

TAG : Gonzalo Higuain Juventus 2017-2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *