Juventus Bertemu Real Madrid di Final, McManaman: Ini yang Diinginkan Banyak Orang

Posted on

MADRID – Pertandingan final Liga Champions 2016-2017 yang mempertemukan antara Real Madrid kontra Juventus, dinilai mantan pemain Madrid, Steve McManaman, sebagai final yang diingankan banyak orang. Hal itu bukan tanpa alasan mengingat skuad bintang yang dimiliki kedua kesebelasan dan penampilan impresif mereka sepanjang musim ini.

McManaman menjelaskan bahwa bukan berarti, baik dirinya maupun pihak lain, tidak menghargai kedua semifinalis lainnya, AS Monaco dan Atletico Madrid. Pria Inggris itu mengaku menghargai kedua semifinalis tersebut yang dinilainya telah berhasil tampil gemilang.

“Anda tidak ingin untuk tidak menghormati Monaco atau Atletico Madrid, yang telah tampil hebat di turnamen. Namun, ini adalah final yang banyak orang inginkan,” jelas McManaman, menyadur dari Express, Jumat (12/5/2017).

McManaman memperkirakan bahwa partai final akan berlangsung ketat. Pasalnya, ia menilai kedua kesebelasan memiliki sejarah yang besar dan memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi.

“Ini benar-benar laga yang berkualitas, dua tim memiliki banyak sejarah. Ini akan menjadi final yang brilian,” tukas McManaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *