Juventus Buat Perburuan Scudetto Jadi Membosankan

Posted on

BigTVSport.comJuventus mendominasi Serie A dengan meraih Scudetto secara beruntun selama lima musim terakhir. Dominasi Juventus diprediksi bakal berlanjut di musim 2016/17 ini.

Juventus terus memperkuat diri. Terkini, Juventus telah menggembosi kekuatan dua pesaing terdekatnya, yakni AS Roma dan Napoli, dengan merekrut Miralem Pjanic dan Gonzalo Higuain.

Menurut Abel Balbo, perburuan Scudetto musim ini bisa dibilang sudah berakhir bahkan sebelum liga bergulir. Mantan pemain Roma, Parma dan Fiorentina asal Argentina itu percaya, terutama dengan berlabuhnya Higuain di Turin, La Vecchia Signora bakal lebih mudah meraih Scudetto beruntun mereka yang keenam.

“Juventus membuatnya (perburuan Scudetto) jadi membosankan. Mereka akan lebih mudah juara,” kata Balbo kepada La Gazzetta dello Sport.

“Jurang pemisah yang mereka ciptakan selama beberapa tahun terakhir di puncak klasemen sepertinya bakal tidak ada apa-apanya dibandingkan musim ini.”

Juventus sebelumnya sudah kuat. Sekarang, Juventus bahkan jadi jauh lebih kuat, terutama dengan perekrutan Pjanic, Dani Alves dari Barcelona, Mehdi Benatia dari Bayern Munchen, Marko Pjaca dari Dinamo Zagreb, dan terkini Higuain, yang musim lalu meraih gelar Capocannoniere dengan rekor 36 golnya.

Wajar jika Balbo, mungkin juga banyak orang di luar sana, percaya bahwa Juventus bakal meneruskan dominasi mereka di Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *