Juventus Dipastikan Tanpa Dybala Melawan Napoli

Posted on

BigTVSport –  Juventus Dipastikan Tanpa Dybala Melawan Napoli 

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sangat percaya dengan kemampuan yang dimiliki Mario Mandzukic saat berhadapan dengan Napoli di leg pertama semifinal Coppa Italia, Rabu 1 Maret 2017. Meski demikian pelatih berkebangsaan Italia tersebut mengaku tidak akan menurunkan Paulo Dybala.

Selain kedua penyerangnya tersebut. Leonardo Bonucci juga akan diturunkan dalam pertandingan krusial tersebut. Sebelumnya bek berusia 29 tahun tersebut sempat dihukum tidak boleh ikut serta dalam pertandingan Liga Champions melawan Porto karena terlibat kasus perselingkuhan.

“Mandzukic akan menjamin fisik serta teknik permainannya di atas lapangan. Sementara Paulo Dybala akan kami istirahatkan karena telah melakoni banyak pertandingan. Jadi kami akan menggunakan jasa Stefano Sturaro dalam pertandingan melawan Napoli,” ungkap Allegri, menyadur dari Football Italia, Selasa (28/2/2017).

“Sementara Leonardo Bonucci juga akan diturunkan dalam pertandingan melawan Napoli. Yang paling penting adfalah menjaga kepala agar tetap dingin dan membuatpilihan pada waktu yang tepat. Pasalnya emosi akan mengambil alih kami menuju ke kesalahan,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *