Juventus Hadapi Persaingan di Kompetisi 2017-2018, Dybala: Musim Ini Tidak Akan Mudah!

Posted on

BigTVSport –  Juventus Hadapi Persaingan di Kompetisi 2017-2018, Dybala: Musim Ini Tidak Akan Mudah! 

ROMA – Juventus akan menghadapi persaingan di berbagai kompetisi domestik dan Eropa pada musim 2017-2018. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu akan menjalani serangkaian pertandingan sengit di Liga Italia, Coppa Italia, hingga Liga Champions.

Berstatus sebagai juara bertahan Liga Italia 2016-2017, Juve bakal mendapatkan perlawanan tangguh dari rival-rivalnya. Hal itu juga akan berlaku di pentas Liga Champions meski musim lalu Gianluigi Buffon dan kolega menjadi runner-up usai dikalahkan Real Madrid di laga final dengan skor 1-4.

BACA JUGA: Juventus Telan Kekalahan di Piala Super Italia 2017, Dybala Berjanji Akan Tampil Lebih Baik

Tak pelak, target Juve untuk mempertahankan gelar di Liga Italia menjadi terjal lantaran tim-tim lain menyiapkan skuad terbarunya. Salah satunya sang rival si Nyonya Tua yakni AC Milan telah mendatangkan 10 pemain baru di bursa transfer musim panas 2017.

Penyerang Juve, Paulo Dybala, mengatakan musim ini tidak akan mudah bagi timnya. Ia menyebut tim berjuluk I Bianconeri itu harus melupakan kejayaan mereka musim lalu saat tampil gemilang di pentas domestik.

BACA JUGA: Ganti Nomor Punggung Jadi 10 di Juventus, Paulo Dybala: Ini Sangat Spesial

BACA JUGA: Dikaitkan dengan Barcelona, Dybala: Masa Depan Saya Tergantung Juventus

Dybala mengingatkan Juve harus mewaspadai lawan-lawannya di musim ini. Namun, pemain berusia 23 tahun itu berharap timnya dapat menjaga persaingan.

“Kami harus melupakan apa yang telah kami lakukan tahun lalu. Musim ini tidak akan mudah. Para rival sudah menanti kami, meski kami tahu bahwa kami adalah tim bagus. Semua itu tentu kembali kepada kami untuk hadapi musim ini,” kata Dybala, seperti dilaporkan laman resmi Juventus, Selasa (15/8/2017).

Saat ini, Dybala mengenakan nomor punggung 10 sejak diresmikan pada 9 Agustus 2017 di J-Stadium. Pemain berpaspor Argentina itu memperpanjang kontraknya bersama Juve hingga Juni 2022. Ia pun mengaku senang masih dapat membela I Bianconeri dan ingin terus mengembangkan kemampuannya.

“Saya senang berada di Juventus dengan mengenakan nomor 10. Saya masih muda dan saya ingin terus berkembang di sini,” ungkapnya.

TAG : Liga Champions 2017-2018 liga italia 2017-2018 Juventus 2017-2018 Paulo Dybala

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *