Juventus Juara Coppa Italia, Lulic: Lazio Pulang dengan Kepala Tegak!

Posted on

BigTVSport –  Juventus Juara Coppa Italia, Lulic: Lazio Pulang dengan Kepala Tegak! 

ROMAWing back Lazio, Senad Lulic, kecewa timnya dikalahkan Juventus dengan skor 0-2 di final Coppa Italia 2016-2017 yang berlangsung di Stadion Olimpico, Kamis (18/5/2017) dini hari WIB. Meski mengaku kecewa, pesepakbola berpaspor Bosnia-Herzegovina itu menilai Gli Aquilotti –julukan Lazio– pulang dengan kepala tegak.

“Hal wajar jika kami kecewa setelah kalah di final. Namun, Anda dapat belajar dari situasi ini dan kami pulang dengan kepala tegak,” kata Lulic mengutip dari Football Italia, Kamis (18/5/2017).

Ya, Lazio layak bangga meski hanya berstatus runner-up di Coppa Italia 2016-2017. Bagaimana tidak, Lazio sukses mengalahkan lawan-lawan tangguh di babak-babak sebelumnya.

Pada perempatfinal, Lazio secara luar biasa mengalahkan Inter Milan 2-1 di Stadion Giuseppe Meazza, yang notabene markas La Beneamata. Sementara di semifinal, tim asuhan Simone Inzaghi secara luar biasa menundukkan Roma dalam partai tandang-kandang dengan agregat 4-3.

Kekalahan baru dialami Lazio di partai puncak, itu pun oleh Juventus yang sedang menjalani luar biasa. Juventus asuhan Massimiliano Allegri di ambang mencetak sejarah, meraih treble winner pertama dalam sejarah klub.

Setelah Coppa Italia, Juventus berpeluang besar meraih trofi Liga Italia dan Liga Champions. Pada Minggu 21 Mei 2017 malam WIB, Juventus akan ditahbiskan sebagai juara Liga Italia jika mampu mengalahkan Crotone. Sementara di final Liga Champions yang berlangsung Minggu 4 Juni 2017 dini hari WIB, Juventus ditantang pengoleksi gelar terbanyak, Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *