Juventus Kalahkan Lazio 2-0 di Final Coppa Italia, Neto: Laga yang Tidak Mudah!

Posted on

BigTVSport –  Juventus Kalahkan Lazio 2-0 di Final Coppa Italia, Neto: Laga yang Tidak Mudah! 

TURIN – Juventus sukses merengkuh gelar juara Coppa Italia 2016-2017. Tim berjuluk si Nyonya Tua itu mengalahkan Lazio pada partai final dengan skor akhir 2-0 di Stadion Olimpico, Kamis 18 Mei 2017 dini hari WIB.

Dua gol Juventus berhasil dicetak oleh Dani Alves di menit 12 dan Leonardo Bonucci di menit 24. Di laga itu, Paulo Dybala dan kawan-kawan tampil impresif untuk meraih kemenangan atas Lazio.

Penjaga gawang Juventus, Norberto Murara Neto, mengaku menjalani pertandingan yang sulit saat menghadapi Lazio di laga pamungkas tersebut. Ia mengatakan, dirinya harus melakukan beberapa penyelamatan penting untuk menjaga gawangnya agar tidak kebobolan.

“Saya pikir pertandingan ini tidak mudah bagi kami. Saya pun harus melakukan penyelamatan yang baik untuk menghentikan peluang Lazio,” kata Neto, seperti dilansir Football Italia, Jumat (19/5/2017).

“Immobile mencoba untuk membantu melancarkan serangan ke daerah pertahanan kami. Namun, Barzagli banyak membantu saya untuk menghentikan laju serangan Lazio,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *