Juventus Pukul Napoli Seperti Mereka Pukul Roma

Posted on

BigTVSport.com – Jurnalis ESPN, Gabriele Marcotti mengungkapkan bahwa Juventus telah melakukan bisnis yang besar dengan mendatangkan Gonzalo Higuain dari Napoli. Lebih besar dari saat mereka mendatangkan Miralem Pjanic dari AS Roma.

Higuain memang baru saja resmi menjadi pemain baru Bianconeri setelah banyak rumor beredar mengenai masa depannya. Higuain resmi menjadi pemain baru Bianconeri dengan banderol 90 juta euro yang menjadikannya pemain termahal ketiga.

Selain karena kemampuan Bianconeri mendatangkan pemain dengan harga mahal, Gabriele Marcotti juga mengatakan bahwa bisnis Juve tersebut luar biasa karena mereka juga melemahkan lawan-lawan utama mereka di Italia.

“Gonzalo Higuain akan menjadi pemain termahal ketiga dalam sejarah sepakbola pada pekan ini, di belakang Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Anda bisa memperdebatkan angkanya, tapi angka itu adalah klausul rilisnya,” ujarnya.

“Beberapa orang mungkin berpendapat bahwa ini adalah bisnis besar bagi Juventus, yang tak hanya menambahkan salah satu penyerang tengah terbaik di dunia, tapi juga sangat melemahkan Napoli, salah satu rival utama mereka untuk gelar Serie A,” ujarnya.

“Ini adalah pengulangan, dalam skala yang lebih besar, atas pukulan apa yang mereka lakukan pada AS Roma bulan lalu saat mereka mengaktifkan klausul rilis Miralem Pjanic,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *