Juventus Tantang Napoli, Rugani: Semoga Mereka Keluarkan Amarah yang Dimiliki!

Posted on

BigTVSport –  Juventus Tantang Napoli, Rugani: Semoga Mereka Keluarkan Amarah yang Dimiliki! 

TURIN – Palang Pintu Juventus, Daniele Rugani, sesumbar jelang timnya menjamu Napoli di leg I semifinal Coppa Italia, Rabu 1 Maret 2017 dini hari WIB. Rugani berharap Napoli mengeluarkan amarah yang dimiliki agar mampu menyulitkan Juventus di laga nanti.

 

Partenopei –julukan Napoli– pantas marah pada laga yang berlangsung di J-Stadium. Bagaimana tidak, sebelum dikalahkan Atalanta 2-0 di pekan 25 Liga Italia akhir pekan lalu, Lorenzo Insigne dan kawan-kawan tidak terkalahkan dalam 14 laga Liga Italia sebelumnya.

Akibat kekalahan itu, posisi Maurizio Sarri pun semakin tidak aman. Sebab sebelumnya, Sarri mendapat ultimatum dari Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, karena gagal meraih hasil positif saat bertandang ke markas Real Madrid di leg I 16 besar Liga Champions.

Demi menyelamatkan masa depan sang pelatih, Marek Hamsik dan kawan-kawan dipastikan akan mengeluarkan kemampuan terbaik saat bertandang ke markas Juventus. Namun, Napoli terhadang rekor buruk kontra Juventus. Dalam enam lawatan terakhir ke J-Stadium, mantan klub Diego Maradona itu selalu mengalami kekalahan.

“Kami mengharapkan Napoli marah di laga nanti. Di luar kekalahan liga dari Atalanta, mereka bermain baik. Kekalahan dari Atalanta juga dapat dijadikan mereka motivasi untuk mengalahkan kami,” kata Rugani mengiutip dari Football Italia, Selasa (28/2/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *