Juventus tawarkan vidal ke Real Madrid

Posted on

bigtvsport.com – Gelandang Juventus, Arturo Vidal dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar, salah satunya raksasa Spanyol, Real Madrid. Namun, hingga saat ini, belum ada penawaran konkret dari tim yang kini diasuh oleh Rafael Benitez tersebut.

Hal itu diungkapkan Direktur Umum dan Olahraga Bianconeri, Beppe Marotta. Menurutnya, meski saat ini belum penawaran resmi, Los Merengues menjadi klub yang paling mungkin menawar gelandang internasional Chile tersebut.

“Real Madrid sejauh ini tak melakukan usaha apapun untuk menggaetnya. Tapi, bukan tak mungkin Real melakukan ini, karena Benitez tahu Arturo dengan sangat baik,” ucap Marotta, sebagaimana dikutip dari Kicker, Kamis 11 Juni 2015.

Sementara itu, mengenai gelandang Juventus lainnya, Paul Pogba, klub berkeinginan untuk menahannya. “Kami tak perlu menjualnya. Dan, saya yakin dia bahagia di Juventus,” kata pria berusia 58 tahun kelahiran Varese, Italia tersebut.

Pada kesempatan itu, Marotta juga membahas mengenai rencana kepergian Andrea Pirlo dan Carlos Tevez dari Juventus. Diketahui, Pirlo disebut-sebut bakal bergabung dengan klub Australia, Sydney FC, sedangkan Tevez sudah ditawar Atletico Madrid.

“Andrea tak bilang ingin meninggalkan Juventus. Sedangkan soal Tevez, kami akan memutuskannya dalam 10 hari ke depan,” ucap pria yang pernah menjadi Direktur Umum Sampdoria tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *