Juventus Tegaskan Percaya Penuh Pada Allegri

Posted on

Juventus Tegaskan Percaya Penuh Pada Allegri – Direktur Juventus, Giuseppe Marotta menegaskan bahwa pihak klub memberikan kepercayaan penuh kepada pelatih Massimiliano Allegri musim ini.

Posisi Allegri sebagai pelatih memang sempat ‘digoyang’ setelah sederet hasil buruk di liga awal musim ini. Namun perlahan tapi pasti, Juventus mampu bangkit dan menembus lima besar sejauh ini.

“Kemenangan di Supercoppa dan lolos dari penyisihan grup Liga Champions memberi kami kepercayaan diri untuk melanjutkan musim ini, bersama pelatih Massimiliano Allegri yang mendapatkan dukungan penuh dari kami,” ujarnya.

“Kami punya keyakinan penuh, sejarah memberitahu kami hal itu, kami punya beberapa pemain yang punya pengalaman meraih empat scudetto, dan pelatih yang membawa kami ke final Liga Champions,” tambahnya.

“Dia (Allegri) baru datang musim lalu, tapi dia telah membuktikan kualitas hebat yang ia miliki. Saya akan mengatakan, adalah langka bahwa anda memenangkan empat scudetto, Coppa Italia dan ke final Liga Champions,” tandasnya.

Sebagai informasi, sejak kalah dari Sassuolo pada akhir bulan Oktober silam, Juventus tak pernah kalah di semua kompetisi dengan lima kemenangan dan sekali imbang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *