Juventus vs Bayern, Optimisme Del Piero

Posted on

BigTVSport.com – Berita Bola Hari Ini Juventus harus menghadapi lawan yang sangat kuat di babak 16 besar Liga Champions 2015/16. Juventus diundi bertemu dengan Bayern Munchen. Eks kapten Juventus Alessandro Del Pieromengaku optimistis Bianconeri punya peluang untuk lolos ke putaran berikutnya.

Leg pertama akan dimainkan di Turin dengan Juventus sebagai tuan rumah pada 23 Februari 2016. Leg keduanya digelar di Allianz Arena pada 16 Maret 2016.

“Sekarang masih terlalu dini untuk memberikan saran. Dalam waktu dua bulan ke depan, banyak hal yang bisa berubahm” kata Del Piero kepadaLa Gazzetta dello Sport.

“Untuk alasan-alasan tertentu, mungkin lebih baik bertemu dengan Bayern Munchen sekarang daripada di babak-babak berikutnya.”

“Juventus punya potensi untuk meraih hasil bagus melawan wakil Jerman itu ketika bermain di kandang sendiri (Juventus Stadium). Stadion serta para tifosi adalah kekuatan tersendiri dan itu bisa memberi mereka motivasi ekstra,” imbuhnya.

Dua wakil Italia di babak ini memang dihadapkan pada jalan yang terjal. Jika Juventus dipertemukan dengan Bayern, AS Roma harus menghadapi Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *