Juventus vs Madrid di Final Liga Champions, Cuadrado: Kami Kuat dalam Serangan dan Pertahanan!

Posted on

TURIN – Pertandingan sengit akan tersaji di final Liga Champions 2016-2017 yang mempertemukan Juventus melawan Real Madrid. Laga itu akan berlangsung di Stadion Millenium Cardiff, Wales, Minggu 4 Juni 2017 dini hari WIB.

Di musim ini, Juventus sukses meraih gelaar juara Liga Italia 2016-2017 dengan raihan 91 poin. Sebelumnya, tim asuhan Massimiliano Allegri itu berhasil menjuarai Coppa Italia musim ini usai mengalahkan Lazio di partai final dengan skor 2-0.

Langkah Juventus untuk meraih treble winner musim ini akan mendapat hadangan serius dari Madrid. Pasalnya Los Blancos -julukan Madrid- merupakan juara bertahan Liga Champions musim lalu.

Winger Juventus, Juan Cuadrado, mengatakan, timnya kuat dalam pertahanan dan serangan. Pemain berusia 29 tahun itu mengaku yakin atas kekuatan timnya di laga final Liga Champions musim ini melawan Madrid.

“Kami harus kuat dalam pertahanan dan juga dalam hal serangan. Kami harus memanfaatkan segala kemampuan kami di final ini. Kami akan menjaga pertahanan dengan rapi dan membangun serangan dengan mengejutkan mereka,” ujar Cuadrado, seperti dilaporkan Juventus TV, Rabu (31/5/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *