KACAU! Liga Italia Dinilai Tertinggal Dalam Hal Infrastruktur, Pelatih Napoli Berencana Hengkang

Posted on

BigTVSport –  KACAU! Liga Italia Dinilai Tertinggal Dalam Hal Infrastruktur, Pelatih Napoli Berencana Hengkang 

NAPLES – Banyak pihak yang menilai bahwa bermain di Liga Italia merupakan sesuatu yang luar biasa. Bagaimana tidak, pada kisaran dua dekade lalu, Italia merupakan liga terbaik di dunia dan tempat berkumpulnya para pemain bintang dunia.

Namun, itu adalah masa lalu. Di masa sekarang ini, Italia menjadi negara sepakbola yang selalu berkelit dengan masalah finansial. Hal tersebut pun tidak dipungkiri oleh pelatih Napoli, Maurizio Sarri, yang mengaku bosan dengan kondisi di Italia.

Bahkan, jika disuruh harus memilih, pelatih 58 tahun itu mengaku ingin hengkang dari Liga Italia dan melatih di negara lain. Pasalnya, di Negeri Pizza itu, Sarri mengaku tak bisa leluasa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya lantaran banyaknya pembatasan.

“Saya akan senang untuk melatih di luar negeri. Jika saya harus memilih sekarang, Spanyol dan Prancis menarik hati saya,” ujar Sarri, menyadur dari Goal, Sabtu (9/7/2017).

“Saya tidak percaya bahwa di sini di Italia, kami tidak memiliki uang untuk mengembangkan apa yang kami kerjakan,” pungkas Sarri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *