Kalah Bersaing dengan Trio MSN, Alcacer: Saya Tidak Ingin Meninggalkan Camp Nou

Posted on

BigTVSport –  Kalah Bersaing dengan Trio MSN, Alcacer: Saya Tidak Ingin Meninggalkan Camp Nou 

BARCELONA – Penyerang muda Barcelona, Paco Alcacer, mengaku tidak tertarik untuk meninggalkan klubnya pada jendela transfer musim panas 2017. Hal tersebut dilakukan sang pemain setelah gagal mendapatkan posisinya dalam skuad utama tim.

Alcacer bergabung dengan Barcelona dari Valencia pada musim panas lalu. Ia sukses mencetak delapan gol dalam 28 penampilan dalam musim debutnya di Camp Nou. Namun, pemain berkebangsaan Spanyol tersebut hanya memulai enam pertandingan La Liga sepanjang musim 2016-2017.

Ia dinilai tidak mampu bersaing dengan Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi untuk mengawal lini serang Azulgrana –julukan Barcelona- di era kepelatihan Luis Enrique. Oleh sebab itu, Alcacer digosipkan segera meninggalkan klub agar mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk bermain.

“Saya memiliki kemampuan untuk menjadi penyerang terbaik di dunia di masa depan. Ini memang sangat rumit namun saya harus bekerja dari hari ke hari dan bersiap bila saya memiliki kesempatan untuk bermain,” terang Alcacer, menyadur dari Sportsmole, Rabu (28/6/2017).

“Saya merasa terhormat untuk berpartisipasi dan saya harap saya tidak akan keluar dari klub selama bertahun-tahun. Saya sangat bahagia ketika memberi tahu orang-orang bahwa saya bermain bersama Leo, Luis, dan Ney. Ini merupakan sesuatu yang sangat baik bagi saya di masa depan,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *