Kalah dari Chelsea, Pelatih Swansea: Permainan Mereka Buat Kami Frustasi!

Posted on

LONDON – Swansea City harus menelan pil pahit usai laga tandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge, dalam laga pekan ke-26 Liga Inggris 2016-2017, Minggu (26/2/2017) dini hari WIB. Di akhir laga, anak asuh Paul Clement harus tunduk dari The Blues –julukan Chelsea– dengan skor 3-1.

Dengan hasil tersebut, pelatih asal Inggris itu mengaku sangat kecewa. Clement juga menyebut kekelahan ini akan menyulitkan langkah timnya di sisa musim Liga Inggris musim ini.

Meski demikian, Clement mengakui bahwa Diego Costa dan kolega menampilkan permainan yang sangat memukau. Bahkan, Clement menilai timnya dibuat tak berkutik dengan serangan yang dibangun oleh para pemain The Blues –julukan Chelsea.

“Kami tidak memiliki banyak peluang. Tapi, mereka memilikinya. Mereka bisa membuat kami frustasi di sepanjang pertandingan. Tapi, kami bahagia dengan apa yang kami lakukan,” jelas Clement, mengutip Soccerway, Minggu (26/2/2017).

“Maret akan menjadi bulan yang penting bagi kami. Kekalahan ini membuat langkah kami semakin sulit di liga. Tapi, kami masih memiliki keyakinan tinggi dan tak ada alasan untuk berhenti,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *