Kalah dari Roma, Bonucci Ingin Juventus Anggap Hal Itu sebagai Pelajaran

Posted on

BigTVSport –  Kalah dari Roma, Bonucci Ingin Juventus Anggap Hal Itu sebagai Pelajaran 

TURIN – Kekalahan 1-3 yang didera Juventus dari AS Roma, diakui oleh bek mereka, Leonardo Bonucci, sebagai bahan pelajaran yang harus dipetik oleh timnya. Menurut bek berusia 30 tahun itu, timnya telah terlena dengan iming-iming gelar juara yang dapat mereka raih musim ini.

Bonucci juga sepakat dengan perkataan pelatih mereka, Massimiliano Allegri, yang mengungkapkan bahwa Juventus tidak bersungguh-sungguh dalam upaya mengamankan gelar juara Liga Italia. Unggul beberapa angka dari Roma, nyatanya sudah membuat Gonzalo Higuain dan kawan-kawan mudah berpuas diri.

“Kekalahan ini harus dijadikan pelajaran. Kami harus menemukan kembali kerendahan hati itu dan hasrat untuk berjuang dengan susah payah dan memenangkan pertandingan sepakbola. Pelatih benar ketika dia mengatakan kami tidak bersungguh-sungguh dalam kompetisi,” ungkap Bonucci, menukil dari laman resmi Juventus, Senin (15/5/2017).

Bek berkebangsaan Italia itu sedikit menyesali bahwa timnya gagal mengamankan titel juara pada pertandingan melawan AS Roma, yang seharusnya mampu mereka lakukan. Kini, Juve harus melakoni laga lainnya untuk merengkuh gelar ke-33 mereka.

“Kami bisa saja menutup perburuan gelar juara sekali dan untuk sepanjang malam ini. Namun, sekarang kami harus menghadapi pertandingan berikutnya, karena tahu bahwa kami harus mengeluarkan banyak energi lagi di tahap penting musim ini,” tandas Bonucci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *