Kalah dari Sevilla di Liga Eropa, Ranieri Akui Sudah Bermain Maksimal

Posted on

SEVILLA – Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, mengaku sudah bermain maksimal menghadapi Sevilla di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016-2017 pada Kamis (23/2/2017). Meski mengalami kekalahan, Ranieri tetap puas dengan penampilan anak asuhnya itu.

The Foxes –julukan Leicester– harus mengalami kekalahan 1-2 dari Sevilla yang bermain di kandang lawan. Tapi, Ranieri mengaku puas karena para pemain sudah menunjukkan performa terbaiknya.

“Bagi kami, penting untuk menunjukkan performa kami dan permainan sepakbola kami,” ungkap Ranieri, mengutip dari BBC, Kamis (23/2/2017).

Jika melihat kondisi saat ini, juara bertahan Liga Inggris itu memang bukan menjadi tim hebat untuk musim ini. Meski menjadi juara Liga Inggris musim lalu, permainan Leicester tampaknya tak secemerlang dahulu.

Di Liga Inggris sendiri, Leicester saat ini hanya bertengger di posisi ke-17 klasemen sementara. Dengan posisi tersebut, The Foxes nyaris menyentuh zona degradasi. Ia hanya terpaut satu poin dengan Hull City yang menempati posisi ke-18.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *